Monday 17 June 2013

man of steel

AKHIRNYA SETELAH GUE MENGGANTI PASSWORD KARENA GUE LUPA PASS GUE!!!!!
jadi terbukalah sudah *blognya bukan yang lain*

lo pada tau dong film man of steel?? yang lagi naik daun dan ditonton semua umat!!!
#makanya jangan cuma nntn cjr the movie!!!#
alhamdulilah ya sesuatu si superman uda tau cara pake kolor yang bener
dia uda di jalan yang benarrrrrrrrrr

by the way
gue aku kalo tuh film emang keren banget sekeren gue
emang bener gue akui itu salah satu fil terkeren yang pernah gue nonton

apalagi supermannya ganteng banget,
siapa sih yang gak suka sama tuh cowo wkwkwkw

para lelaki pun suka mungkin ya sodarahh sodarahhhh


dia memang tampan bukannnn?????????????????????????????






yasudahsodarasodara!!!yangblumnntnnntnyasodarahweloveyou!!!!!!!!!!!1

buka yaaa
http://ihopethingsgetbetter.tumblr.com/


No comments:

Post a Comment