Tuesday 26 March 2013

DUFAN

setelah dua tahun lamanya gk pergi ke sana 
akhirnya gua dan teman teman gua bisa pergi ke sana 
tapi agak nyesel juga si tapi puas 
dengan harga yang cukup menguras dompet 250.000 di hari sabtu
cukup terharu dan ingin menangis juga tapi gua sih cukup have fun
nah gua pergi bareng temen2 gue
MARVIANA
CLARA
SYELIN
DHEA
STEVAN
VINCDENT
KY
JESSICA
FEBIE
CINDY
FERDY
KAYAKNYA CUMA SEGITU DEH
kita have fun dan 1 wahana bisa gua naikin berkali kali
#untung jantung gue masih kuat
tidak seperti si ky karena kita merekrut dia jantung dia sudah tidak kuat dan masih memaksakan diri 
wkwkwkwkkkkwkw
cukup tau aja kita naik dan teriak teriak gk jelas 
dan saat naik wahana itu KY bilang ANJINGG!! ANJINGGG!!!
DOGGG!!! DOGG!!!










http://www.youtube.com/watch?v=lh1edaOa514&feature=endscreen&NR=1



No comments:

Post a Comment