Tuesday 26 March 2013

HAPPY HOLIDAY INDONESIA


lu pada tau dong soal HAPPY HOLIDAY INDONESIA???!!
itu loh artis youtube yang kece kece dan ganteng ganteng ituuu
yang bertatto pokoknya oke banget itu lohh
ah masa gk tau si!! GAK GAUL SIH LO!!!
itu loh artis youtube yang ber isi 5 orang (vic,zachry,arap,edho,inxu)
@abangvic @zachry_lee @MC_rap @edho_zell @inxu_oppa

kalo yang gk tau mereka ngapain nih gua kasih liat videonya

manusia dan mahkluk2 yang ikut bersama HHI DI BUNDERAN HI

gangnam style di bunderan HI

pas video hari sumpah pemuda


nah tuh!!! keren gak tuhhh
#halahhh belum ada videonya --#
awalnya serem ya boooo!!! tapi dan ternyata
#JENGGGJENGGGGGGGGGGGGGG
#15 MENIT MENUNGGU VIDEO
INI VIDEO URL NYA http://www.youtube.com/watch?v=-O-4QWfTgQI
SONG: GARUDA DI DADAKU (info aja siapa tau lu gk tau lagunya!! gaptek sii susahhhh)
lama deh jadi gua kasih url nya dlu ya nnti gua kasih videonya..
INI INDONESIA MASA DEPANNNNNNNNNNN
YEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE

tuhkan uda tuh gua kasih url nya untuk lebih lanjut dan mau liat video yang lain bisa liat di channelnya edho zell dan member lainnya di YOUTUBE!!!

yang paling gua suka si si edho zell sama bang vic ya soalnya edho itu secara dia MC kan keren\
kalo si bang vic dia DJ meleleh gk tuh guee pas tau dia DJ #OMG
nah kalo mau ke twitter mereka ada di atas tuhhhhh #tuhhhh
bisa juga di @HubaHuba_HHI *twitternya si para huba huba*
mereka sang hubahuba akan mengguncang duniaaaaaa

so.. what are you waiting for? open,like,subscribe!!!

@luluw_nyan


No comments:

Post a Comment